Home » berita » Sekdako Sabang Lantik Empat Pejabat BNN

Sekdako Sabang Lantik Empat Pejabat BNN

November 5, 2015 11:25 am Category: berita Leave a comment A+ / A-

SABANG – Sekda Kota Sabang, Sofyan Adam, Rabu (21/10) malam di Aula BKPP melantik empat pejabat struktural eselon II dan eselon III di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang.Keempat pejabat struktural di lingkungan BNN Kota Sabang, yang baru dilantik sesuai dengan Keputusan Kepala BNN Nomor: KEP/324/IX/KA/KP.02.00/20015/BNN itu, yaitu Jauhari SSos, sebelumnya  Sekretaris pada Inspektorat Kota Sabang menjadi Kepala BNN Kota Sabang, Armia SE sebelumnya PNS pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dilantik menjadi Kasubbag Umum BNN.

Selanjutnya, Muhammad Yasin SKm sebelumnya staf Puskesmas Suka Karya dilantik menjadi Kasi Pencegahan dan Dayamas BNN, dan Muhammad Syahril SKm, sebelumnya bertugas sebagai Penyiap Data Jaminan Kesehatan pada Dinkes, dilantik menjadi Kasi Rehabilitasi BNN Kota Sabang.

Acara pelantikan dan pemgambilan sumpah pejabat baru BNN itu, ikut dihadiri para kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemko Sabang.

Wali Kota Sabang dalam sambutannya yang dibacakan Sekdako Sofyan Adam SH mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Sabang mengucapkan selamat dan semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dapat dijalankan dengan baik dan benar, penuh perhatian, kerja keras disertai rasa tanggung jawab yang tinggi.

Sebab, masalah narkoba sudah masuk ke semua kalangan serta telah menembus semua strata sosial dan juga beredar di berbagai pelosok kota hingga ke desa-desa.

Upaya-upaya pencegahan ini harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dan masyarakat harus mampu mengidentifikasi dan paham masalah penyalahgunaan narkoba. Karena peredaran dan konsumsi narkoba akan berakibat terjadinya potensi kehilangan generasi, kehilangan produktivitas ekonomi dan kehilangan kesejahteraan.

“Tentu kita semua tidak menginginkan apabila generasi muda Kota Sabang ini menjadi rusak dikarenakan oleh narkoba. Untuk itu saya memiliki harapan besar kepada para pejabat BNN yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja secara profesional dan langsung menyusun program dalam pencegahan beredarnya narkoba di Sabang,”katanya.(az)

aceh.tribunnews.com

Sekdako Sabang Lantik Empat Pejabat BNN Reviewed by on . SABANG - Sekda Kota Sabang, Sofyan Adam, Rabu (21/10) malam di Aula BKPP melantik empat pejabat struktural eselon II dan eselon III di lingkungan Badan Narkotik SABANG - Sekda Kota Sabang, Sofyan Adam, Rabu (21/10) malam di Aula BKPP melantik empat pejabat struktural eselon II dan eselon III di lingkungan Badan Narkotik Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top